-->

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh- Tahukah anda bahwa didalam Tubuh Manusia terdiri dari 80% air. Kadar yang paling tinggi terdapat pada Otak dan Darah manusia. Hasil penelitian menunjukan terdapat 90% kadar air yang terdapat pada Otak manusia, sedangkan pada darah hampir mencapai 95% komponen penyusunan adalah air.
Sumber: CNN Indonesia
Manusia membutuhkan 2 liter air minum dalam sehari atau sama dengan 8 gelas perhari untuk memenuhi kebutuhan akan air. Kebutuhan akan air tersebut untuk menggantikan cairan tubuh yang keluar pada saat kita beraktifitas diluar rumah.

=========================================================
Baca Juga: Cara Ampuh Hilangkan Kecanduan Nonton Film Dewasa
=========================================================
Apabila anda sampai kurang dalam mengkonsumsi Air Minum, akan dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan dalam waktu cepat akan menimbulkan penyakit bagi tubuh. Namun air putih juga dapat mencegah penyakit masuk kedalam tubuh, air putih yang selama ini kita minum dapat menjaga tubuh kita dari penyakit, membantu proses pencernaan makanan, dan juga dapat mengeluarkan racun yang terdapat didalam tubuh.

Dibawah ini saya tuliskan beberapa Manfaat Air Putih Bagi Tubuh

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh
+ Menyegarkan Tubuh
+ Menyehatkan Jantung
+ Memperlancar Sistem Pencernaan
+ Dapat Menurunkan Berat Badan
+ Pembakaran Kalori Berjalan Efisien
+ Memperlambat Pertumbuhan Sel Kanker
+ Menambah Cairan Tubuh yang Hilang
+ Menyembuhkan Kanker
+ Menyembukan Rematik
+ Membantu Mengeluarkan Racun dari Tubuh

Karena pentingmya Air Putih kita sangat di wajibkan meminumnya, sebab air adalah resep hidup yang sangat patut dijaga selamanya.

Demikian Manfaat Air Putih Bagi Tubuh, semoga bermanfaat bagi kita semua dan di praktikan setiap hari, sebab anda sudah tahu beberapa manfaat dan khasiat air bagi tubuh manusia.