-->

Game Offline Terbaik

Hay Guys ketemu lagi nihh..
Sekarang gua akan memberi Referensi Game Offline Terbaik Versi Kentung Blog... Kenapa gua memposting materi ini??
Karena gua jarang ada paketan dan otomatis gua hanya bermain Game Offline.. Nahhh pas banget nih buat kalian yang jarang ada paketan kayak gua :D
Langsung aja kita meluncur


1. Limbo
Siapa yang gatau dengan game ini.. Limbo bukanlah petualangan yang mudah dan sangat membingungkan. Game yang membuat orang untuk bersatu dan mencoba memecahkan misteri-misteri itu. Selain mengasyikkan, atmosfer teka-teki cerdasnya akan membuat gamer terus penasaran oleh ending dan citra abstrak sepanjang permainan itu sendiri. Dan Game ini yang gua kaga pernah paham.


2. Minecraft Pocket Edition
Minecraft adalah game yang paling banyak di gemari oleh banyak pecinta game, nah termasuk gua guys yang demen banget ama nih game. Whay? karena di game ini kita akan memainkan Imajinasi kita, game ini menuntut kita untuk Creative dalam membangun, game ini terdapat 2 mode yaitu Survival dan Creative gan.



3. Fishing Hook
Game yang menurut gua  bagus juga. mungkin game ini terinspirasi dari Bokap bokap yang mancing di Setu, dan buat yang gasempat mancing di dunia nyata bisa dicoba nih game
yag jelas asik juga nih game pada saat kita gaada Kouta



4. Asphalt Nitro
Meskipun gua belum pernah main game ini tapi menurut temen gua dan beberapa Blog yang gua kunjungi game ini salah satu game terbaik. Sepertinya bergenre Balapan yaa. Kalau penasaran Download aja dehh, yang jelas game ini Offline.


5. TTS (Teka Teki Silang)
Ini game paling Recommended buat kalian guys kenapa?? karena game ini melatih otak kita dan mengasah kemampuan kita, kita juga akan lebih tau banyak hal dalam game ini dan yang terpenting Offline hehehe

Ya Guys itulah beberapa game Offline terbaik jika ada tambahan monggo di Comment dan jika penasaran dengan semua game itu bisa di Download di Playstore. Sekian Terimakasih Guys.