-->

GTA V Android Review

Hay guys balik lagi nihh sama gua, kali ini gua coba me Review game yang udah ga asing di dunia game yaitu GTA V... nahhh yang gua kagum adalah kali ini game itu ada di platfrom Android....

Awalnya gua juga gapercaya gann.. pertama kali gua liat game itu ada di Blognya Bang Dicky Setiadi.. yahh You Know lahhh siapa diaaa....

nahh disitu gua ragu pen download... Karena biasanya hanya Mod saja.

Akhirnya guaa coba Download tuh... ehhh pas gua bukaa ternyataa bukan main gannn, Grafiknya benar benar kayak GTA V dan karakternya jugaa..

Tapi kalau masalah Map sepertinya masih belum jadi gan... Karena baru ada jalanan ama ntahh lah apa itu namanya....

Gua disitu sempat mengeksplor sebentar dan keluar dari jalanan apa yang terjadi???
lantas nyemplung dan ntah kemana...

Semoga aja tuh game bisa di Update dan dilanjutkan... Sumpah tuh game Recommend dahh

Penasaran ama game nya?? Coba Download di Blognya Bang Dicky Setiadi... Gitu aja kali yaaa... hehehehe sampai ketemu lagiii gann...