-->

Spot Refreshing dan Hunting di Kota Depok


Inilah salah satu keadaan di kota Depok yang tidak bisa kita hindarkan setiap jam pulang kerja maupun jam berangkat kerja yaitu KEMACETAN yang melanda setiap hari. Bagi anda yang berkerja di kantor sekitar jalan Margonda dan sekitarnya sudah pasti merasakan pahit dan lelahnya bermacet ria di jalan ini, lelah bekerja dan lelah bermacet macetan belum juga urusan rumah yang selalu menunggu.

Untuk mengurangi beban lelah anda wajib melakukan Refreshing sejenak untuk menghilangkan lelah dan juga untuk memberi kesempatan otak kita ini beristirahat sejenak, tidak usah jauh jauh pergi keluar kota untuk melakukan refreshing ternyata dikota Depok ini ada beberapa tempat yang cocok anda kunjungi untuk melepas penat sejenak yang mendera diri ini. Berikut tempat yang saya sarankan untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta anda.

1. Setu Bojongsari
Mungkin bagi sebagian orang yang sudah sering berkunjung ke Setu Bojongsari ini yang terletak di Bojongsari, Depok tepatnya dibelakang Perumahan Citra Lake Ciputra sudah sangat membosankan dan begitu begitu saja, tapi bagi anda yang belum pernah ketempat ini sangat disarankan datang kesini anda bisa memancing dan hunting selain tempatnya yang masih terasa asri dan udara yang masih segar bisa untuk menenangkan pikiran anda dan rasa lelah akan terlupakan.

2. Pacuan Kuda Tapos
Semenjak Sea Games, khususnya cabang olahraga pacuan kuda pada tahun 2011 lalu, kawasan Pacuan Kuda Tapos yang tepatnya berada di kecamatan Limo, Depok  berbenah dan kini telah menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, kawasan yang masih asri, indah, dan hijau dapat menjadi tempat refreshing dan penghilang penat. Selain anda bisa melihat para Atlet berlatih anda juga bisa menunggangi kuda kuda disini

3. Situ Cilodong

Situ Cilodong yang terletak di kawasan Cilodong ini pada tahun 2004 silam pernah jadi kawasan kumuh dengan danau yang tercemar. Kemudian, pemerintah kota bertindak cepat dengan melakukan revitalisasi hingga kini wajah Situ Cilodong jadi lebih berseri, anda dapat menghilangkan sejenak lelah saat beraktifitas.

4. Studio Alam TVRI
Tempat yang masih sangat asri dan masih banyak pepohonan yang rindang, sangat cocok bagi anda yang ingin refreshing dari kesibukan sehari hari, biasanya orang orang kesini untuk jogging atau sekedar mencari udara segar yang sudah tidak bisa kita dapatkan di Depok.

5. Kampung 3D Depok
Kampung yang terletak di Jl. Danau Tondano Raya, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
menjadi viral karena ke kreatifan warganya yang menyulap lingkungannya menjadi lebih indah dan menjadi salah satu tempat wisata yang tidak boleh dilupakan, disini anda selain bisa berselfie dan berfoto bersama keluarga anda juga bisa lupa dengan kesibukan anda saat bekerja.

Demikian beberapa Spot Hunting dan Refreshing yang ada dikota Depok tercinta ini. Intinya luangkanlah satu hari untuk berlibur walau sesibuk apapun diri anda, dan jangan lewatkan momen berkumpul bersama keluarga.