-->

Download Soal PTS Kelas VII Semester 2 Tahun 2019

Sebagai persiapan dalam pelaksanaan kegiatan penilaian tengah semester genap, tentunya kita sebagai Guru harus mempersiapkan soal sesuai dengan materi dan kurikulum 2013 yang digunakan. Maka dari itu Admin membuat artikel ini sebagai referensi bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan contoh soal UTS atau PTS. Admin telah menyiapkan soal untuk semester 2 ini di semua mata pelajaran di Kelas 7. Selengkapnya mengenai soal pada jenjang SMP dan MTs tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Soal UTS PTS Kelas 7 Semester 2 Tahun 2019
Soal yang dibagikan pada kesempatan artikel ini untuk kelas 7 diharapkan memberikan bantuan Bapak dan Ibu yang sedang mencari dan membutuhkan soal K13 untuk kegiatan PTS UTS di tahun 2019. Soal yang dibagikan dibuat berdasarkan materi Buku Guru dan Siswa edisi revisi. Selengkapnya mengenai soal untuk kegiatan penilian di tahun ajaran 2018/2019 dapat Bapak dan Ibu unduh berikut ini.

Download Soal PTS Kelas VII

Bahasa Indonesia UNDUH
Bahasa Inggris UNDUH
Bahasa Jawa UNDUH
Fikih UNDUH
Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) UNDUH
Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) UNDUH
Matematika UNDUH
Penjaskes UNDUH
PKn UNDUH
SKI UNDUH

Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga soal ini memberikan manfaat dalam kegiatan ulangan atau penilaian yang Bapak dan Ibu laksanakan di tahun 2019.