-->

Juklak FLS2N SMP Tahun 2019

Secara lengkap pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan petunjuk Pelaksanaan kegiatan FLS2N pada jenjang Sekolah Menengah Pertama di tahun 2019. Bagi Bapak dan Ibu yang merupakan guru SMP dan saat ini merupakan pembian untuk kegiatan Festival dan lomba seni siswa nasional tentunya membutuhkan juklak / juknis tersebut. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu simak dan download pada link dibawah ini dalam bentuk Pdf.
Download Petunjuk Pelaksanaan kegiatan FLS2N SMP 2019
Kesenian merupakan salah satu wahana bagi manusia untuk mengekpresikan diri. Selain itu, kesenian juga memiliki posisi yang strategis dalam dunia pendidikan. Melalui kesenian, siswa akan mampuh mengasah kepekaan hati nurani dan mengaktualisasikan potensi seninya, yang pada akhirnya akan memperhalus budi pekerti dan prilakunya. Pendidikan seni dan budaya dapat menunjang pengembangan karakter peserta didik baik secara organis, neuromuskuler, intelektuan, emosional dan sosial, serta meningkatkan daya cipta, rasa dan karya para siswa. Muaranya adalah upaya peningkatkan mutu pendidikan khususnya di bidag seni serta penguatan pendidikan karakter.

Selengkapnya mengenai petunjuk pelaksanaan kegiatan Festival dan lomba seni siswa nasional pada jenjang Sekolah Menengah Pertama, dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini.
Juklak FLS2N SMP Tahun 2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga juklak atau juknis ini dapat memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam persiapan mengikuti FLS2N.