-->

Beberapa Manfaat Bermain Games

Tahukah anda kalau bermain games itu banyak manfaat nya, dan juga membangun karakter Diri para pemain game
Di zaman serba Modern ini bermain game sudah sangat biasa karena mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, namun beberapa orangtua justru salah beranggapan kalau bermain game itu tidak ada Hal positifnya atau manfaatnya Anggapan seperti itu Sangat salah karena di dalam game banyak sekali manfaat nya buat perkembangan Si Pemain game. Berikut beberapa Manfaat Bermain Game
1. Tidak Jenuh dan tidak bosen karena kita akan bermain game yang kita mau. Ada tapi nya INGET WAKTU!!! Saat bermain games misalnya waktu belajar, Makan, Ibadah, dll.
2. Meningkatkan Kreativitas dalam bermain game ataupun dalam dunia nyata. Ada beberapa game menuntut kita membangun dunia kita sendiri dengan kreativitas, kita bisa membangun sendiri atau membangun dengan teman teman yang juga bermain game tersebut.
3. Lebih Percaya diri untuk mengahadapi masalah yang ada karena di dalam game kita akan menemukan banyak masalah dan player akan melawan semua masalah dan mencapai kesuksesan
4. Rasa tanggung Jawab akan terasa saat kita bermain game misalnya saat War atau Battle antar player di karenakan saat seperti itulah kita akan membawa sebuah harga diri dan bagaimana caranya agar harga diri itu tidak jatuh.
5. Meningkatkan rasa jujur dalam bermain game atau dalam kehidupan sehari hari karena dalam bermain game di larang untuk berbuat curang seperti menggunakan Cheat tapi masih banyak player yang berbuat curang apakah mereka tidak sadar kalo mereka tidak Jujur.
Saran Saya buat anda semua teruslah bermain game selama game itu tidak merugikan anda dan keluarga dan jangan lupa WAKTU!!!
Buat orangtua Biarkan anak anda bermain game tapi harus tetap dalam pengawasan Anda dan Pasangan Anda carilah game yang menurut anda sesuai dengan umur anak anda
Sekian dari kami kurang lebih nya mohon maaf bila ada kritik dan saran bisa kirim Via Gmail kentungblog@gmail.com